Perpanjangan Kontrak Terakhir Francesco Totti

Perpanjangan Kontrak Terakhir Francesco Totti
Perpanjangan Kontrak Terakhir Francesco Totti

Perpanjangan Kontrak Terakhir Francesco Totti

Francesco Totti resmi menambah masa baktinya di AS Roma sampai dua tahun mendatang.

Kontrak sang kapten yang telah merumput di Olimpico sejak level junior itu sebelumnya akan kedaluwarsa akhir musim ini, tetapi kini Er Pupone telah dipastikan berkiprah lebih lama bersama Tim Serigala.

Penandatanganan ikatan anyar hingga Juni 2016 dilakukan Totti di hadapan para jurnalis di awal konferensi pers Jumat (20/9) ini yang juga melibatkan presiden James Pallotta.

“Saya ingin berterima kasih kepada sang presiden karena memberikan saya kesempatan untuk terus mengenakan seragam yang selalu saya dukung dan cintai ini,” ujar Totti, yang akan genap berusia 37 tahun pada 27 September nanti.

“Semua orang menginginkan hal ini, saya dan klub.”

“Saya memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya, dua tahun tanggung jawab, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya berharap tampil baik untuk Roma Amerika ini.”

Melakukan debut senior pada Maret 1993, Totti sekarang telah mengumpulkan total 681 penampilan di semua ajang untuk Roma, menyumbangkan 283 gol. Lima gelar sudah dipersembahkannya untuk klub, yaitu satu scudetto, dan masing-masing dua Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *