Persib Mulai Cemas Dengan Penampilan Michael Essien dan Cartlon Cole

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan kekecewaannya terhadap dua pemain asing Michael Essien dan Cartlon Cole. Dia menilai performa kedua pemain tersebut jauh dari harapan.

Terutama, paling disoroti yakni kondisi fisik Cartlon Cole yang tak kunjung membaik. Padahal, kehadiran eks pemain West Ham United ini diharapkan bisa menambah daya dobrak di lini depan.

Sebagai catatan, dari tujuh pertandingan Cartlon Cole hanya mencatatatkan tiga penampilan ketika melawan Arema FC, PS TNI dan Persipura.

Manajer berusia 68 tahun ini mengancam jika tak menunjukkan kemajuan yang baik. Tak menutup kemungkinan di putaran kedua pihaknya bakal mendepak Cartlon Cole.

“Kita terus terang dua pemain ini tidak puas apalagi yang namanya Cole, tidak akan dimainkan lagi. Alasannya pemain ini ada cedera (bawaan),” kata Umuh.

Pasca hasil imbang melawan Borneo FC pekan lalu, situasi ruang ganti Persib dikabarkan kurang kondusif. Hal itu menjadi masalah dalam menatap laga-laga berikutnya.

“Saya ingin tim ini kembali kondusif harus. Harus evaluasi di putaran kedua kalau terus begini, Cole kelihatan tidak akan ada peningkatan, kalau Essien 50:50,” terangnya.

“Awalnya ini tim sudah kompak padahal. Saya tidak mau tim ini tidak kondusif karena beberapa pemain,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *