Pertukaran Rooney dan Lukaku Selangkah Lagi Akan Terjadi

Pertukaran Rooney dan Lukaku Selangkah Lagi Akan Terjadi

Manchester United akan bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan striker berharga 100 juta poundsterling, Romelu Lukaku, usai mereka tak lagi bernafsu mendapatkan Antoine Griezmann, menurut Express.

Dan Manchester United bisa memanfaatkan Wayne Rooney dalam skema ‘pemain plus uang’ untuk mencoba mencapai kesepakatan dengan Everton.

Jose Mourinho akan banyak melakukan perubahan terkait prioritas transfer MU di musim panas menyusul cedera lutut yang dialami Zlatan Ibrahimovic, yang sepertinya bakal membuatnya absen hingga tahun baru nanti.

Ia awalnya menginginkan Antoine Griezmann untuk menopang Ibrahimovic, namun mengingat kini pemain Swedia sudah dicoret dari rencana tim, ia berniat untuk mendatangkan seorang striker murni untuk menjadi mesin gol anyar Setan Merah.

Dan Lukaku, yang mencetak 104 gol dalam lima musim terakhir, adalah pemain yang kini ada di puncak daftar belanja Man United.

Ketika kembali ke Chelsea, Mourinho menjual pemain Belgia ke Everton dengan harga 28 juta pounds di 2014, namun tim Merseyside kini menuntut harga empat kali lipat untuk sang striker.

Pemain Torino, Andrea Belotti dan juga bintang Real Madrid, Alvaro Morata, juga masuk dalam radar United.

Pemenang Sepatu Emas, Harry Kane, juga amat dikagumi di Old Trafford, namun tidak terlalu diperhitungkan di bursa kali ini karena Tottenham bakal sulit melepas striker andalan mereka.

Manchester United bersiap untuk mendaratkan rekrutan pertama mereka dalam diri Victor Lindelof pada bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut beberapa media asal Portugal seperti Record, Lindelof akan berbanderol 35 juta pound.

MU akan membayar 30 juta pound terlebih dahulu kepada Benfica, dengan bonus 5 juta pound yang terdapat pada klausulnya.

Harian Portugal lainnya seperti O Jogo juga memberitakan bahwa presiden Benfica Luis Filipe Vieira sudah berada di Inggris untuk bernegosiasi dengan MU.

Lindelof, 23 tahun, dikaitkan dengan beberapa klub seperti Real Madrid, Barcelona dan Newcastle United, walau hanya Jose Mourinho yang dikabarkan menjadi peminat seriusnya.

Selain Lindelof, MU Juga tertarik dengan bek muda Benfica lainnya yakni Nelson Semedo (23 tahun).

Benfica sendiri baru saja mendapatkan uang segar dari hasil penualan kiper mereka Ederson ke Manchester City, yakni sekitar 40 juta euro.

MU Sendiri sudah dikaitkan dengan Lindelof sejak Januari lalu, tapi kesepakatan ini terhalang karena masalah pembayaran pada klub lamanya Vasteras.

Pemain berusia 22 tahun itu pun baru saja mendapatkan kontrak baru sepanjang empat setengah musim awal tahun 2017 ini.

Pemandu bakat MU terlihat hadir beberapa kali pada musm ini, termasuk saat Benfica menang 4-0 atas Belenenses pada Maret lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *