PSG Ajukan Tawaran 40 Juta Euro Untuk Donnarumma

Direktur PSG dikabarkan akan tiba di Milan dan dilaporkan akan mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk Gianluigi Donnarumma.

Kiper 18 tahun itu akan habis kontraknya pada Juni 2018 mendatang, dan sejauh ini dia menolak untuk menandatangani kontrak baru yang diajukan oleh Rossoneri.

Berdasarkan laporan dari Il Giornale, direktur PSG akan terbang ke Italia pada Senin mendatang. Tujuannya adalah menawarkan uang 40 juta euro untuk Donnarumma.

Donnarumma sendiri tak lagi berada di tengah-tengah perang harga. Pasalnya Manchester City dan Real Madrid, yang sebelumnya terlibat persaingan telah menyatakan menarik diri dari persaingan.

Manchester City baru saja mendatangkan kiper baru pada diri Ederson dengan biaya 35 juta euro, sementara Real Madrid menegaskan komitmen mereka pada sosok Keylor Navas.

Manchester United dan PSG kini dikabarkan menjadi dua kandidat utama untuk mendatangkan Donnarumma. Namun The Red Devils tak akan meluncurkan tawaran selama David de Gea tak meninggalkan Old Trafford.

Ada juga kabar yang mengatakan bahwa satu-satunya klub yang akan dituju oleh Donnarumma adalah Real Madrid, setelah agennya Mino Raiola dikabarkan secara khusus menawarkan sang pemain pada presiden Madrid, Florentino Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *