PSG Berikan Tawaran yang Tidak Bisa Ditolak Diego Simeone

PSG Akan Segera Dilatih Diego Simeone Musim Depan

PSG akan segera dipoles oleh sosok Diego Simeone yang jelas sudah sangat berpengalaman dalam menangani klub besar dunia. Kabar itu semakin kuat usai munculnya kabar jika Inter Milan akhirnya memutuskan untuk tidak lagi jadikan Diego Simeone sebagai prioritas datangkan manajer baru musim depan.

Premium Sport mengabarkan jika manajer handal itu bakal mendapatkan penawaran menarik dari kubu Prancis, PSG, di musim panas nanti. Mendengar nama PSG, kubu Italia langsung mundur teratur.

Inter tidak terlalu ambil pusing karena kemudian masih punya rencana cadangan dengan mencoba merekrut Antonio Conte dari Chelsea. Opsi ketiga muncul nama manajer AS Roma, Luciano Spalletti. Artinya jelas, Diego Simeone bukan yang utama.

Diego Simeone juga sudah beberapa kali dikabarkan makin dekati pintu keluar Vicente Calderon usai melihat timnya kalah besar hingga 0-3 dari Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions pekan ini juga. Hal itu setali tiga uang dengan nasib Unai Emery di PSG.

Ya, manajemen PSG memang sudah dikabarkan tidak bahagia juga dengan musim debut Unai Emery, yang awalnya sempat membawa tim menang besar 4-0 atas Barcelona di babak 16 besar. Semua tahu bagaimana akhirnya mereka disingkirkan di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *