Rayakan Ultah, Dele Alli Selingkuh dan Berpesta di Kamar Hotel

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada akhir pekan lalu dengan berpesta di kamar hotel. Dele Alli mengundang gadis-gadis ke kamar hotel, tapi tak tampak sang kekasih, Ruby Mae.

Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Dele Alli selingkuh dengan wanita lain. Wanita seksi bernama Sharna Fogarty disebut-sebut ikut dalam pesta ulang tahun itu dan bermesraan dengan Dele Alli.

Seperti dilansir The Sun, Dele Alli membawa wanita dan teman-temannya masuk ke kamar hotel pada pukul 5 pagi waktu setempat. Mereka menginap di hotel setelah pesta ulang tahun itu.

Seorang sumber yang diketahui teman dekat Sharna, mendapat cerita menarik soal kemesraan Dele Alli. Ruby Mae disebut-sebut tidak mengetahui tentang pesta ulang tahun sang pacar, karena tengah berada di luar Inggris.

“Dele menyebutnya gadis baik. Mereka melalui momen-momen menyenangkan. Minum beberapa gelas dan sedikit pelukan dan ciuman. itu malam yang menyenangkan baginya,” kata teman yang mengaku diceritakan Sharna soal kemesraannya dengan gelandang Timnas Inggris tersebut.

Sebelumnya, Dele Alli pada Agustus 2016 memiliki aplikasi pencari pasangan kencan di telepon selulernya. Padahal, saat itu, Dele Alli sudah berpacaran dengan Ruby Mae, wanita yang diketahui model pakaian dalam terkenal di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *