RD Fokus Kebugaran Pemain Untuk Final Timnas Di ISG

jelang laga final Islamic Solidarity Games 2013
jelang laga final Islamic Solidarity Games 2013

jelang laga final Islamic Solidarity Games 2013

Waktu jeda hanya sehari jelang laga final Islamic Solidarity Games 2013 membuat pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan, harus berpikir keras untuk menjaga kebugaran para pemainnya. Untuk itu, Rahmad akan membawa para pemainnya relaksasi di kolam berendam, besok.

“Kalau soal stamina memang akan kami perhatikan. Karena hanya satu hari untuk penyegaran, makanya kami akan bawa pemain untuk berendam di jacuzzy. Mudah-mudahan ada bantuan semangat dari kebersamaan para pemain selama ini,” ucap Rahmad.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengakui tetap akan melakukan rotasi, meski tidak ekstrem. “Kita lihat nanti rotasinya seperti apa,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu.

“Untuk bek kanan kebetulan kami cuma ada satu Alfin (Tuasalamony), ada juga yang bisa di kiri dan kanan seperti (Johan Ahmat) Farizi. Sementara di posisi bek tengah, kami punya empat pemain,” pungkasnya.

Sebelumnya, timnas U-23 berhasil lolos ke final usai mengalahkan Turki di babak semi-final lewat drama adu penalti, skor 7-6, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (27/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *