Real Madrid Incar De Gea Atau Donnarumma?

Real Madrid Incar De Gea Atau Donnarumma

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah memiliki plan B jika mereka gagal mendatangkan David De Gea pada musim panas nanti. Juara La Liga tersebut dikabarkan akan mencoba mendatangkan Gianluigi Donnarumma sebagai alternatif De Gea.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid sangat mengidamkan sosok David De Gea. Kubu Los Blancos ingin agar kiper Mancester United itu menjadi punggawa mereka musim depan, menggantikan posisi Keylor Navas.

Namun kubu Manchester United sendiri sangat enggan untuk melepas De Gea, sehingga merea mempersulit pendekatan Madrid terhadap kiper utama mereka. Karena itu, kubu El Real disebut tengah mencari pemain lain sebagai alterantif De Gea.

Menurut laporan yang dilansir Transfermarketweb, kubu Real Madrid dikabarkan sudah menemukan kandidat potensial sebagai alternatif De Gea. Mereka disebut ingin mencoba mendatangkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu kiper muda yang bersinar di Italia selama dua tahun terakhir. Penampilannya yang solid di bawah gawang Milan membuatnya menjadi pilihan utama Vincenzo Montella musim ini.

Namun masa depan Donnarumma di Milan tengah berada dalam kondisi yang tidak pasti setelah kedua pihak belum mencapai kata sepakat untuk kontrak baru sang kiper. Untuk itu Real Madrid akan mencoba memanfaatkan situasi tersebut untuk mendatangkan sang pemain musim depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *