Real Madrid Incar Joachim Loew Untuk Gantikan Zidane

Dinilai Gagal, Posisi Zidane Akan Digantikan Joachim Loew

Kekalahan menyakitkan di El Clasico mencuatkan isu tidak sedap. Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid mulai digoyang. Manajemen El Real dikabarkan sudah menyiapkan pengganti.

Kekalahan 2-3 dari Barcelona dalam lanjutan LaLiga laga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu membuat Real Madrid terlempar dari puncak klasemen sementara LaLiga.

Situasi ini membuat manajemen Madrid cemas mereka akan kembali gagal juara LaLiga. Di saat yang sama, ambisi untuk mejuarai Liga Champions juga harus menempuh ujian berat.

Dilansir as.com, Selasa 25 April 2017, Zidane kemungkinan dipecat jika Madrid puasa gelar akhir musim ini. Mirip seperti yang dialami Carlo Ancelotti, yang dipecat pada 2015 lalu.

Madrid dikabarkan sudah menyiapkan nama baru, Yaitu pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. Meski dia masih terikat kontrak di timnas Jerman hingga 2020.

Loew merupakan salah satu pelatih kelas dunia yang sukses membawa timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 dan semifinal Piala Eropa 2016.

Sementara itu, selain terancam gagal membawa Madrid meraih gelar musim ini, kemampuan Zidane mulai diragukan. Dia disinyalir terlalu percaya dengan trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo).

Zidane pun dianggal gagal mengakomodir keinginan para pemain, yang mulai tidak bertah karena sering jadi cadangan. Seperti Isco, Morata, Asensio dan James Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *