Real Madrid Nafsu Dapatkan N’golo Kante

Real Madrid Fokus Dapatkan Ngolo Kante

Real Madrid dilaporkan telah mengalihkan bidikannya. Mereka tak lagi ngotot mengejar bintang Chelsea, Eden Hazard, tapi membidik bintang The Blues lainnya, N’golo Kante.

Oleh banyak pengamat dan pencinta sepakbola, gelandang internasional asal Prancis berusia 26 tahun,  N’golo Kante, dinilai sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini. Harga pasarannya naik selangit sejak dia pindah ke Premier League pada musim panas 2015 lalu.

Setelah berperan penting dalam membawa Leicester City menjadi juara Liga Primer untuk pertama kalinya dalam sejarah pada musim 2015-16, kini Kante membantu Chelsea menuju singgasana juara musim ini. The Blues saat ini kokoh di puncak klasemen dengan memimpin tujuh poin atas peringkat kedua Tottenham Hotspur dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini.

Penampilan Kante yang mengesankan itu telah mendorong minat Real Madrid untuk memasukkan namanya dalam rencana transfer mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan Daily Star, Los Blancos menyiapkan dana sebesar 51 juta poundsterling atau setara Rp 820 miliar untuk transfer si pemain.

Kante saat ini juga merupakan komponen penting dalam tim nasional Prancis besutan pelatih Didier Deschamps. Dia telah mencatat 15 caps sejak debutnya tahun lalu, dan ikut memperkuat Les Bleus hingga mencapai final Euro 2016 lalu sebelum akhirnya dikandaskan oleh Portugal 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *