Robert Lewandowski siap berganti seragam dari Hitam-Kuning menjadi Merah

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Bayern Munich bakal menjadi klub berikutnya setelah kontraknya dengan Borussia Dortmund habis tahun depan.

Rumor kepindahan Lewandowski ke Bayern, notabene musuh sengit Dortmund, santer terdengar sepanjang jendela transfer musim panas.

Striker internasional Polandia itu diyakini sudah ngebet merapat ke Allianz Arena di bursa lalu, tetapi Die Borussen bersikukuh tak mau melepasnya usai kehilangan Mario Gotze. Lewandowski pun berhasil dibujuk untuk menghabiskan sisa kontraknya di Signal Iduna Park, yang kedaluwarsa musim panas depan, dengan pemberian kenaikan gaji signifikan.

Kini, Lewy mengakui bahwa Bayern adalah klub yang akan ditujunya saat ia meninggalkan Dortmund nanti.

“Ya, karena saat itu saya dapat menandatangani kontrak secara resmi,” jawabnya singkat kepada Sport1pascakemenangan BVB 2-0 atas TSV 1860 Munich di DFB-Pokal waktu ditanya apakah ia akan mengonfirmasikan transfernya menuju Bayern pada Januari mendatang.

Sesuai peraturan, seorang pemain yang ikatannya tinggal tersisa setengah musim sudah bebas meresmikan kesepakatan prakontrak dengan calon tim anyarnya, dan itulah yang akan dilakukan Lewandowski di bulan Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *