Romelu Lukaku, Antoine Griezman, Alvaro Morata, atau Paulo Dybala Pengganti Ibrahimovic

dybala

Manchester United (MU) membidik bomber Juventus, Paulo Dybala. Setan Merah ingin menjadikan Dybala sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang.

Memasuki musim 2017/2018, MU memang sering dikaitkan dengan beberapa penyerang kelas dunia, mulai dari Romelu Lukaku, Antoine Griezman, Alvaro Morata, hingga Paulo Dybala.

Kesuksesan pemain 23 tahun ini bersama Juventus menjadi alasan The Red Devils ingin membawanya ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Tercatat, Ia sudah mencetak 19 gol dari 47 bersama I Bianconeri di semua ajang.

Menanggapi kabar tersebut, agen sang pemain, Pierpaolo Triulzi telah berbicara pada The Guardian terkait rumor yang mengaitkan kliennya dengan pihak Manchester United.

“Paulo masih senang berada di Turin. Ia berharap dapat terus membela Juventus untuk musim depan dan seterusnya”, ujar Triulzi seperti dilansir Calciomercato.

Usaha MU untuk mendapatkan jasa pemain Argentina itu semakin sulit. Pasalnya, Paulo Dybala sudah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan I Bianconeri hingga 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *