Sebelum Pensiun, Kapten Barca Andres Iniesta Ingin Gabung Juventus

Andres Iniesta memberikan isyarat bahwa dia bisa meninggalkan Barcelona dan menerima pinangan Juventus.

Gelandang internasional Spanyol tersebut telah banyak dikaitkan kepindahannya ke Juventus. Iniesta disebut tertarik untuk kembali reuni dengan mantan rekannya, Dani Alves di Turin.

Dan rumor itu semakin kencang karena hingga kini pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Iniesta di Camp Nou tak kunjung menemui kesepakatan.

Bukan itu saja, gelandang 33 tahun tersebut juga memberikan semacam kode bahwa andai pergi, dia tak ingin menghadapi Barcelona sebagai lawan.

“Perpanjangan kontrak bukan masalah ekonomi. Ada juga beberapa masalah pribadi dan, seperti yang telah saya katakan di lain waktu, saya ingin mengevaluasi sesuatunya dengan sangat hati-hati sebelum membuat keputusan,” ujarnya.

“Saya merasa dalam kondisi baik, saya tenang, saya ingin mengevaluasi proposal Barcelona, pribadi saya dan sisi olahraga saya, seperti apa tahun depan, siapa yang akan tiba, dan dari sana saya akan buat keputusan,” sambungnya.

“Saya bisa yakin bahwa bila saya tak bermain untuk Barcelona, saya tak akan bermain melawannya. Impian saya selalu untuk pensiun dengan jersey ini, jadi saya tak punya alasan untuk berubah. Namun, hati saya dan kepala saya menyuruh untuk mengevaluasi sesuatunya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *