Sergio Aguero Dalam Incaran Manchester United

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan mengajukan penawaran sebesar 55 juta Pounds pada Manchester City untuk memboyong Sergio Aguero.

Bomber asal Argentina itu tetap tampil tajam seperti musim-musim sebelumnya di musim ini. Ia sempat menjadi andalan manajer City, Josep Guardiola.

Akan tetapi, begitu Gabriel Jesus hadir di Etihad Stadium, Aguero langsung jadi yang kedua di benak Guardiola. Manajer asal Spanyol itu lebih suka memainkan penyerang anyarnya asal Brasil tersebut.

Dengan statusnya sebagai salah satu bomber terbaik di Inggris dan dunia, Aguero disebut tak mungkin mau terlalu sering dicadangkan. Dan menurut laporan dari The Sun, Aguero kini bersiap untuk angkat kaki dari Etihad.

Namun ia disebut bersedia saja menyeberang ke Old Trafford. Sebab ia sudah kerasan tinggal di kota Manchester. Begitu pula dengan keluarganya.

Di sisi lain, United sendiri tengah berusaha mencari penyerang baru. Sebab musim depan mereka kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Bomber gaek asal Swedia itu masih harus istirahat berbulan-bulan akibat mengalami cedera lutut.

Aguero gabung City sejak tahun 2011 silam. Saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang. Selama membela City ia sudah tampil sebanyak 250 kali di semua ajang dan mencetak 167 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *