Sergio Aguero dan David Silva Siap Diturunkan di Laga City vs Munich

Sergio Aguero dan David Silva dalam kondisi fit
Sergio Aguero dan David Silva dalam kondisi fit

Sergio Aguero dan David Silva dalam kondisi fit

Hadir kabar baik bagi Manchester City jelang pertemuan menghadapi kampiun bertahan Bayern Munich di laga kedua Grup D Liga Champions, Rabu (2/10) malam waktu lokal.

Dua penggawa yang sebelumnya cedera, Sergio Aguero serta David Silva, memperoleh lampu hijau untuk turun memperkuat tim di Etihad Stadium.

Aguero sebelumnya diistirahatkan manajer Manuel Pellegrini dari laga kontra tuan rumah Aston Villa di lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu akibat problem minor. Sang bos mengambil opsi tersebut demi mengurangi risiko kondisi striker Argentina tersebut bertambah parah. Dan esok hari, Kun siap beraksi menggedor pertahanan Bayern.

Sementara itu, Silva, yang menepi di lima pertandingan sejak mengalami cedera paha dalam tugas internasional bersama timnas Spanyol, juga dinyatakan laik tampil meski kemungkinan besar tidak sebagai starter.

“David berada dalam skuat. Saya pikir dia bisa bermain setidaknya beberapa menit. Sergio dalam kondisi fit dan dia juga masuk daftar skuat,” jelas Pellegrini kepada Sky Sports.

Setelah ditumbangkan The Villans 3-2, pelatih asal Cili itu mengharapkan respons positif dari anak-anak asuhnya saat berjumpa Bayern.

“Tentu, saya selalu mengharapkan respons besar dari para pemain saya.”

“Kami menaruh respek sangat besar untuk ajang Liga Champions dan sangat penting bagi kami untuk melanjutkan kiprah menghadapi tim paling sulit di grup. Saya yakin kami akan melihat performa yang sangat tinggi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *