Steven Gerrard Ingin Latih Liverpool

Steven Gerrard Ingin Latih Liverpool
Steven Gerrard Ingin Latih Liverpool

Steven Gerrard Ingin Latih Liverpool

Kapten tim Liverpool Steven Gerrard sudah memiliki rencana bila gantung sepatu di masa mendatang, dan bermimpi menangani The Reds suatu hari nanti.

Gerrard menjadi sosok sentral di Anfield, dan tak bisa lepas dari Liverpool. Pemain berusia 33 tahun ini mengungkapkan impiannya menjadi manajer Liverpool bila sudah gantung sepatu.

“Impian yang terwujud adalah menangani Liverpool, saat ada pekerjaan di klub ini,” ujar Gerrard kepada TwentyFour 7 Football.

“Banyak manajer kelas dunia yang sudah siap, tapi kita harus menunggu, dan lihat. Itu akan menjadi sesuatu yang menarik.”

“Ketika Anda berada di usia tertentu, seperti usia saya, Anda harus mulai berpikir secara serius tentang kehidupan setelah sepakbola.”

“Saya berencana mengambil kursus kepelatihan, dan lulus dalam waktu 12 bulan ke depan. Saya menempatkan diri saya sebagai manajer dibandingkan pelatih. Tapi itu bisa saja berubah.”

“Saya ingat bincang-bincang dengan Jamie Carragher, dan dia juga tertarik. Tapi dia memutuskan media adalah sesuatu yang ingin dia lakukan. Akan aneh melihat dia di Sky, tapi saya senang dia melakukannya. Dia bisa memberikan saya kesempatan menjad manajer Liverpool!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *