Striker Napoli, Dries Mertens Diklaim Akan Segera Gabung MU

Striker Napoli, Dries Mertens Diklaim Akan Segera Gabung MU

Rencana MU untuk mendapatkan Dries Mertens mulai mendapatkan jalan. Pemilik Mertens, Napoli tak keberatan untuk melepasnya jika ada harga yang cocok.

Mertens menjadi bintang bagi Napoli musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu mampu menjadi ujung tombak menggantikan Gonzalo Higuain yang pergi ke Juventus musim panas lalu. Total Mertens telah mencetak 21 gol di Liga Italia musim ini. Namun hingga sekarang ia belum mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

“Seperti yang Anda tahu Mertens punya masalah keluarga. Itu sebabnya dia belum memberikan keputusan soal masa depannya, jadi kita tunggu saja apa yang terjadi,” kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis ketika ditanya soal ketertarikan MU seperti dilansir Soccerway.

“Saya sebenarnya ingin mempertahankan seluruh pemain yang ada. Tetapi jika mereka ingin pergi dan ada klub yang rela menebus kluasa kontraknya, kami akan melepasnya.”

Mertens menjadi alternatif MU untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Selain Mertens, MU juga mengincar Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *