Striker Perancis ini Berharap Prancis di Piala Eropa 2016 Berakhir Happy Ending

Giroud Berharap Cerita Perancis Berakhir Bahagia

berita7up.com – Striker Perancis, Olivier Giroud berharap perjalanan Perancis di Piala Eropa 2016 berakhir bahagia dengan raihan trofi juara di tangan mereka. Perancis berhasil lolos ke babak final usai menaklukkan Jerman dengan skor 2-0. Hasil tersebut mengantar Perancis berjumpa Portugal di babak final.

“Saya ingin ikut menulis dalam sejarah manis sepakbola Perancis dengan mendapatkan hasil luar biasa pada Minggu nanti. Kami berharap akhir bahagia bagi kami di turnamen ini. Yang jelas, kami tak bisa berhenti saat ini,” ujar Giroud.

Giroud mengakui bahwa Perancis mengalami kesulitan sebelum akhirnya mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan dua gol. “Kunci kemenangan kami adalah keberhasilan mencetak gol pertama. Penalti itu mengubah permainan karena sebelumnya Jerman lebih banyak menciptakan peluang namun gagal mencetak gol,” tutur Giroud.

Kemenangan atas Jerman ini juga membuat Perancis mengakhiri rentetan rekor buruk dalam duel lawan Jerman. Sebelumnya, Perancis selalu kalah di tiga duel lawan Jerman. “Kemenangan malam ini begitu emosional. Sudah cukup lama kami tak menang lawan Jerman. Kami akan merayakan kemenangan ini dan kemudian berkonsentrasi pada laga final nanti. Kami sangat lelah namun juga sangat gembira atas kemenangan ini,” ucap Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *