Sudah Jarang Muncul, Ronaldinho Asik Kencani Model Majalah Dewasa

Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho meninggalkan kesan mendalam kepada model majalah dewasa, Ania Gadea setelah keduanya berkencan. Bahkan, Ania menyebut Ronaldinho sebagai pria romantis.

Acara kencan ini sebenarnya sudah berlangsung lama, yakni pada November 2016, setelah Ronaldinho meninggalkan Fluminense. Ketika itu, Ronaldinho mengajak Ania makan malam di restoran mewah di Brasil.

Ania Gadea7

Saking senangnya diajang kencan pria berusia 37 tahun tersebut, Ania menggunggah foto mesra mereka di akun Instagram. Ronaldinho dan Ania tampak bahagia usai makan malam.

“Ya, kami makan malam. Dia orang yang baik dan sederhana,” ucap model asal Peru itu, dikutip dari The Sun, Jumat (23/6/2017).

Ania kagum dengan gaya berpakaian Ronaldinho yang sangat sederhana, meski mempunyai banyak uang. Mantan pemain AC Milan itu juga tidak suka banyak berbicara dengan perempuan.

“Dalam hal penampilan, dia tidak seperti pemain bola lainnya. Ronaldinho lebih banyak diam. Tapi, saya tidak mau membeberkan lebih banyak lagi,” ujar Ania menegaskan. Berikut foto-foto¬†Ania Gadea;

Ania Gadea Ania Gadea1 Ania Gadea2 Ania Gadea3 Ania Gadea4 Ania Gadea5 Ania Gadea6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *