Terbukti, Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Lionel Messi

Kesuksesan di Liga Primer, La Liga, Liga Champions hingga di level internasional bersama Portugal membuktikan Cristiano Ronaldo lebih baik ketimbang Lionel Messi!

Mantan bintang Manchester United Ryan Giggs mengatakan meski keduanya adalah pemain hebat, dia lebih memilih superstar Real Madrid atas rival Barcelona-nya.

Mantan bintang Manchester United Ryan Giggs ikut menarik perbincangan dalam perdebatan yang terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dengan mengatakan bahwa dia lebih memilih bintang Real Madrid.

Giggs dan Ronaldo adalah rekan satu tim di Old Trafford sebelum superstar Portugal itu pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Berbicara kepada Sky Sports, Giggs mengungkapkan sedikit preferensinya pada Ronaldo atas rival utamanya Messi.

“Yah jelas saya bermain dengan Cristiano jadi saya akan memilih Cristiano,” katanya.

“Tapi mereka berdua dua pemain hebat. Kami tinggal di era di mana Anda melihat legenda sejati paling banyak bertatap muka setiap musim.”

Meskipun Messi memimpin Ronaldo dalam perolehan piala Ballon d’Or dengan hitungan lima berbanding empat, Giggs mengatakan kemampuan Ronaldo untuk mencapai ketinggian tertinggi di beberapa liga, serta kesuksesan di level internasionalnya, membuatnya berada di puncak.

“Ini istimewa untuk dilihat, tapi Cristiano telah melakukannya di Portugal, dia jelas melakukannya di Inggris dan dia melakukannya di La Liga dan juga berprestasi di ti nasional dengan Portugal juga.”

“Saya pikir Cristiano berada di puncak menurut saya, tapi hanya saja.”

Ronaldo memimpin Real Madrid memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions musim ini, meski Messi berhasil merebut trofi Pichichi sebagai pencetak gol terbanyak La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *