Ternyata Lionel Messi Koleksi Puluhan Jersey Pemain Bola Dunia Tapi Tidak Ada Jersey Ronaldo

Bintang Barcelona, Lionel Messi, melalui akun Instagram-nya, Selasa (9/5/2017), memamerkan puluhan koleksi jersey. Menariknya, dari puluhan jersey tersebut tidak ada yang menjadi milik salah satu rivalnya, yakni bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi merupakan salah satu pesepak bola yang sering bertukar kaos setelah pertandingan berakhir. Ia pun secara khusus membuat ruangan untuk memajang koleksi jersey milik beberapa bintang sepak bola dunia.

Menurut pemberitaan media-media Eropa, Lionel Messi memang tidak pernah bertukar kaos dengan Cristiano Ronaldo. Padahal, dari puluhan koleksi, Lionel Messi memiliki jersey Real Madrid milik Angel Di Maria, Iker Casillas, dan Raul Gonzales.

Puluhan koleksi jersey tersebut ditata cukup baik oleh Lionel Messi. Bahkan, sang bintang secara khusus membuat tempat untuk menaruh jersey di bagian lantai dan langit-langit ruangan.

Beberapa jersey pesepak bola dunia yang menjadi koleksi Lionel Messi, antara lain Luis Suarez, Pablo Aimar, Juanfran, Philipp Lahm, Francesco Totti, Gerard Pique, Yaya Toure, Lucas Digne, Sergio Aguero, Cesc Fabregas, hingga Youssef El-Arabi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *