The Blues Chelsea Memiliki Pemain Terbaik Premier League Musim 2016-2017

Bek Arsenal, Lauren Koscielny, menganggap N’Golo Kante sebagai pemain terbaik di Premier League musim 2016-2017. Koscielny juga mengaku mengidolakan Kante.

“Menurut saya, pemain terbaik di Premier League adalah N’Golo Kante. Dia memiliki kemampuan beradaptasi di klub barunya,” tutur Koscielny seperti dilansir Metro.

“Kante mengalami kesulitan sewaktu baru pindah, namun dia telah berkembang sangat ketat semenjak dikalahkan Arsenal. Kante tahu batas kemampuannya, dia mengganggu lawan dan mendistribusikan bola kepada para pemain menyerang,” lanjut Koscielny.

Kante baru saja pindah dari Leicester City ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016 dengan mahar 32 juta poundsterling (Rp 532 miliar). Pemain berusia 25 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kante angsung menjadi pemain andalan di lini tengah Chelsea. Dia telah bermain pada 27 dari 28 pertandingan yang telah dijalani Chelsea di Premier League musim ini dengan koleksi satu gol.

Kontribusi Kante membuat Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 69 poin dari 28 pertandingan. The Blues berjarak 10 poin dari Tottenham Hotspur sebagai pesaing terdekat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *