Tiket Pertandingan Liga Champion Bayern Munchen vs Real Madrid Habis Terjual

Laga Bayern Munchen kontra Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions baru akan berlangsung pada 12 April 2017. Namun, permintaan tiket untuk masuk Allianz Arena telah mencapai lebih dari 200.000.

Jumlah tersebut tujuh kali lebih banyak ketimbang jatah tiket yang dilepas ke publik. Pihak klub kemungkinan hanya akan memberikan 30.000 tiket kepada publik.

Khusus untuk Liga Champions, Allianz Arena hanya bisa menampung 70.000 penonton dari total kapasitas 75.000 penonton. Namun, sebanyak 35.000 kursi sudah diberikan kepada pemegang tiket terusan.

Sementara itu, sisa 5.000 tiket diberikan untuk pendukung Real Madrid. Jadi, tiket tersisa kepada publik hanya sekitar 30.000 tiket. Harga tiket tersebut akan dijual dengan harga bervariasi antara 35 euro hingga 150 euro.

Manajemen Bayern Munchen telah memikirkan secara matang harga tiket yang akan dijual itu. Bayern Munchen tidak ingin tiket justru tersebar di pasar gelap ataupun calo yang kemudian menjualnya dengan harga sangat tinggi dari pasaran.

“Pondasi setiap klub adalah para suporter. Kami ingin menjamin harga tiket secara adil,” kata CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Laga Bayern Munchen kontra Real Madrid lebih dahulu berlangsung di Allianz Arena, Munchen, pada 12 April 2017. Leg kedua akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 18 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *