Timnas China Siap Serang Timnas Indonesia

Pelatih caretaker Cina Fu Bo
Pelatih caretaker Cina Fu Bo

Pelatih caretaker Cina Fu Bo

Pelatih caretaker Cina Fu Bo terus mengasah kemampuan menyerang tim besutannya di laga uji coba menjelang dua pertandingan melawan Indonesia di Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober dan November.

Indonesia akan menjamu Cina pada 15 Oktober dalam matchday ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, dan timnas senior selanjutnya bertandang Stadion Shanxi satu bulan kemudian.

Sebagai persiapannya, Cina menggelar dua laga uji coba melawan Singapura dan Malaysia. Di uji coba pertama, tim Negeri Tirai Bambu menggasak Singapura 6-1. Fu Bo pun menegaskan, hasil akhir bukan menjadi bidikan utamanya.

“Skor tidak penting. Kami bisa menerapkan permainan sepakbola menekan, dan itu lebih menyenangkan,” ujar Fu .

“Kami membuat sejumlah kesalahan di lini pertahanan. Saya bilang kepada pemain mereka harus menerima apa ang terjadi, dan berusaha mencoba mencetak gol lebih banyak di laga berikutnya.”

“Ini pertandingan yang akan kami gunakan sebagai persiapan menghadapi dua laga melawan Indonesia pada Oktober dan November.”

“Saya meminta pemain untuk terus melakukan tekanan di barisan depan, merebut bola secepat mungkin, memainkan gaya permainan kami, dan menciptakan sejumlah peluang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *