Timnas Jerman Ingin Lolos ke Piala Dunia Dengan Kemenangan 100%

Jerman ditantang menang 100% tanpa kebobolan. Poin mereka hingga saat ini sendiri sudah sangat sempurna hingga menakutkan semua lawan.

Jerman ditantang Joachim Loew untuk tidak kehilangan satu poin pun demi lolos ke Piala Dunia 2018 dengan rekor kemenangan 100 persen.

Hingga saat ini Die Mannschaft sudah melakoni empat laga di grup C zona UEFA dengan poin sempurna, 12 dan melesakkan 16 tanpa balas.

Menghadapi Azerbaijan di Stadion Nasional Baku, Minggu (26/03) malam WIB, Low berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 1-0 atas Inggris di laga persahabatan, beberapa waktu lalu.

“Tujuan kami sudah jelas. Kami ingin mengamankan tiket lolos ke Piala Dunia tanpa kehilangan satu poin pun,” ujar Low, pada konferensi pers jelang laga.

“Setiap pemain berada dalam kondisi bugar. Keraguan hanya ada di Mesut Ozil saja. Kami akan menunggu hingga sesi latihan terakhir untuk memberikan keputusan soal dia.”

Laga kontra Inggris menjadi pertandingan terakhir Lukas Podolski untuk membela negaranya dan Low kini hanya berharap kepada Mario Gomez di lini depan.

Namun Low tidak perlu khawatir sebab Gomez sudah mencetak tiga gol di tiga laga terakhir sejak kemenangan 3-0 kontra Slovakia di turnamen Euro 2016 Perancis dulu.

Oleh karenanya pria berusia 57 tahun itu yakin penyerang veteran itu masih bisa memberikan tuahnya di level timnas, usai bisa menemukan ketajamannya lagi di Besiktas dan VfL Wolfsburg.

Seperti diketahui striker berumur 31 tahun itu sempat kesulitan bermain di ACF Fiorentina pasca dibeli dari Bayern Munich, sehingga dipinjamkan ke Turki selama enam bulan dan kembali ke Jerman pada musim panas tahun lalu.

“Mario Gomez akan main sejak awal. Dia bisa memberikan masalah kepada para pemain bertahan lawan dan sudah mencetak banyak gol bersama Woflsburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *