Tur Pramusim Jadi Modal Chelsea Rebut Gelar Liga Champions

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku, tur pramusim yang tengah dijalani klubnya saat ini merupakan laga yang sangat penting. Hal ini diutarakannya jelang laga menghadapi Bayern Munich hari ini dalam lanjutan Internasional Champions Cup (ICC), Selasa 25 Juli 2017 pukul 18.30 WIB.

Pemain asal Spanyol itu menyadari, setelah menjadi juara Premier League lalu, beberapa klub tentu mempunyai keinginan lebih untuk mengalahkan Chelsea. Hal ini bisa dilihat dari ICC, sebab setelah ini akan ada pertandingan yang lebih berat seperti Liga domestik dan Liga Champions.

“Kami tahu, setelah jadi juara Premier League, klub yang kami hadapi pasti memiliki motivasi lebih. Kami belajar dari sini untuk melihat peta kekuatan lawan,” ujar Azpilicueta dilansir situs resmi Chelsea FC, Selasa 25 Juli 2017.

“Kami ingin berjuang di ICC ini, karena setelah ini akan ada tantangan yang lebih besar. Kami kembali ke Liga Champions, sebagai juara Premier League, ada musim yang hebat di depan kami,” ungkapnya.

Ambisi ini tentu menjadi motivasi bagi Azpilicueta dan kawan-kawan, sebab ia merasa timnya kini sangat diperhitungkan. Pantas jika merebut Liga Champions menjadi target di musim 2017-18.

“Kami ingin meraih gelar lebih banyak lagi, termasuk Liga Champions. Semoga dengan pelajaran yang didapat di ICC ini bisa menjadi modal ke depan,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *