Usai Antar MU Juara Eropa, Paul Pogba Pergi Umrah ke Mekah

Libur Bermain Bola, Paul Pogba Lebih Memilih Umrah di Mekah1

Tengah pekan kemarin Paul Pogba berhasil mengantarkan Manchester United keluar sebagai juara Liga Europa. Dia bahkan mencetak sebiji gol kala ‘Setan Merah’ menjungkalkan Ajax Amsterdam.

Usai keberhasilan itu, tentu segenap melakukan perayaan. Tapi Pogba ternyata tak mau berlama-lama larut dalam selebrasi tersebut.

Hanya berselang beberapa hari, mantan penggawa Juventus itu malah kedapatan tengah berada di Mekah, Arab Saudi. Sejumlah foto dari fans yang beredar memperlihatkan pemain termahal di dunia itu mengubah potongan rambutnya dan mengenakan pakaian ihram, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Pogba diketahui merupakan seorang muslim. Mungkin karena menyambut bulan suci Ramadan sekaligus libur kompetisi, pemuda asal Prancis itu memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah.

Dari postingan terakhir Pogba di Instagram, dia memang sempat menyatakan akan meninggalkan Manchester sementara. Tapi di sana dia tidak menjelaskan kemana tujuan.

Sosok Paul Pogba yang sedang melaksanakan umrah tertangkap kamera pada Sabtu (27/5/2017), bertepatan dengan tanggal 1 Ramadan 1438 Hijriah. Pemain berusia 24 tahun mengenakan pakaian ihram yang digunakan untuk beribadah selama berada di tanah suci.

Paul Pogba dikenal sebagai muslim yang taat dan beberapa kali menunjukkan keislamannya. Pogba selalu menadahkan tangan untuk membaca doa sebelum pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *