Usai Cekik Wartawan, Bintang Barca, Arda Turan Langsung Pensiun

Bintang Barcelona melakukan tindakan tidak terpuji. Dia mencekik wartawan di pesawat jelang Timnas Turki berangkat ke Italia pada Selasa 6 Juni 2017 waktu setempat.

Sesaat menaiki pesawat, Turan menghampiri wartawan asal Turki yang bernama Bilal Mese. Dia kemudian memaki sang wartawan.

Alasannya diketahui akibat tulisan di perusahaan media tempat dia bekerja yang memberitakan mengenai Turan yang mempermasalahkan bonus Piala Eropa 2016 kepada Federasi. Dia merasa tersinggung.

“Katakan pada saya Bilal Mese, Anda mendengar perkataan saya? Anda menulis berita mengenai saya yang meminta bonus? Siapa yang mengatakan hal itu,” kata Turan, seperti dilansir Independent.

“Siapa yang menyuruh Anda menulis ini. Negara macam apa ini? mereka memasukkan orang seperti Anda ke pesawat ini,” lanjut dia.

Turan kemungkinan besar akan membela Timnas Turki di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa ketika menghadapi Kosovo. Laga tersebut akan dihelat pada 12 Juni 2017 mendatang. Sebelumnya Turki diimbangi Makedonia dengan skor 0-0 di laga persahabatan pada Selasa 6 Juni 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *