Usai Jadi Juara Liga Inggris, Chelsea Dilirik Pemain-Pemain Ternama

Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku yakin timnya bisa menarik minat para pemain terbaik dunia untuk bergabung di musim panas, pasca sukses memenangkan Premier League.

Cahill yakin para pemain bintang bakal amat berminat datang ke Stamford Bridge karena mereka dijamin bakal memenangkan gelar juara.

Meski gagal memenangkan Piala FA di musim 16/17, Chelsea mampu juara Premier League dengan 30 kemenangan dari 38 laga, serta sukses kembali ke Liga Champions usai musim lalu finish di peringkat 10 klasemen akhir Liga Inggris.

“Sejak saya bergabung di sini, saya sudah memenangkan enam medali dalam lima tahun, dan saya tidak bisa memikirkan satu pun orang yang tak ingin bergabung dengan Chelsea. Saya sudah bermain di banyak semifinal dan menjadi juara liga,” tutur Cahill di Sportsmole.

“Kami memiliki mental juara di semua lapisan. Lihat saja tim U-18, yang memenangkan FA Youth Cup empat tahun beruntun. Mental itu terus berkembang di sini. Sejak saya bergabung, saya mampu meraih banyak sukses.”

“Saya melihat kaliber klub ini, semuanya mendukung untuk itu. Namun ketika anda memenangkan kompetisi, mengangkat trofi liga seperti yang kami lakukan musim ini, itu membuktikan kami adalah tim terbaik dan itu akan menarik perhatian pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *