Yolanthe Cabau, WAGs Terseksi di Belanda

Wesley Sneijder mulai menuai sukses di Galatasaray. Gelandang asal Belanda itu sepertinya tidak kecewa dengan bujukan sang istri, Yolanthe Cabau, yang menginginkan Sneijder hengkang ke Galatasaray.

Yolanthe merupakan salah satu aktor penting kepindahan Sneijder ke Galatasaray. Sebelum gelandang 28 tahun itu memutuskan gabung Galatasaray, Yolanthe sudah terlebih dulu menyatakan kesenangannya dengan kota Istanbul.

Yolanthe pernah dinominasikan sebagai wanita terseksi Belanda 3 tahun berturut-turut. Wags cantik ini menikahi Wesley Sneijder tahun 2010.

Yolanthe dan Sneijder mulai menjalin hubungan pada 2009. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 17 Juli 2010, enam hari setelah Sneijer bermain di final Piala Dunia 2010 melawan Spanyol.

Karier Yolanthe mulai melonjak ketika membintangi film Belanda, Snowfever (2004) dan Costa (2005). Sepanjang 2005 hingga 2008, aktris 28 tahun tersebut tampil di sinetron berjudul Onderweg naar morgen. Pada 2009, Yolanthe terpilih majalah FHM sebagai wanita terseksi Belanda.

Meski terkenal sebagai salah satu WAGs yang doyan belanja dan pesta, Yolanthe juga tidak melupakan kegiatan sosial. Yolanthe merupakan salah satu pendiri yayasan Stop Kindermisbruik, yang fokus dalam pembebasan protitusi di bawah umur.

Berikut foto-foto terbarunya;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *