Zidane Antar Madrid Juara Liga dan Champions Pantas Disebut Pelatih Terbaik

Zinedine Zidane dengan rendah hati telah menolak dibilang sebagai pelatih terbaik dunia saat ini. Ia langsung beri bantahan.

Zinedine Zidane, manajer Real Madrid, telah menolak dibilang sebagai pelatih terbaik. Ia menegaskan tidak pernah merasa sebagai pelatih terbaik dunia meski telah mencatatkan sejarah luar biasa.

Meski awalnya ada yang meragukan kemampuan kepelatihannya, Zidane kini bahkan terbukti bisa mengantarkan Real madrid meraih gelar juara Liga Champions untuk kali kedua beruntun. Sebelumnya belum pernah ada tim yang menjuarai Liga Champions dua kali beruntun sejak 1992.

Zidane akui juga akan bertahan di Real Madrid dan merasa betah melatih di sana. Pekerjaannya di Santiago Bernabeu dirasakan sangat menyenangkan.

“Saya sangat bahagia ada di sini meski kalian mungkin tidak melihatnya. Sebenarnya di dalam hati saya merasa sangat puas dengan prestasi ini. Tidak juga, saya bukanlah pelatih terbaik dunia saat ini. Saya sudah pasti bertahan di Madrid. Tapi untuk sekarang, biarlah kami menikmati kemenangan ini,” ujar Zidane melalui Antenna 3.

Zidane juga memberikan ucapan selamat kepada para pemainnya yang ia nilai sudah sukses setelah bekerja keras sepanjang musim ini. Musim yang ia nilai sangat luar biasa.

“Ini adalah musim yang luar biasa bagi saya. Selamat untuk semua semua pemain Real Madrid. Dengan semua pemain yang kami punya, juga dengan semua kerja keras, kami akhirnya bisa juga meraih semua ini. Kami sadar akan hal itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *