Zinedine Zidane Menangis Akibat Insiden Bom di Bola Perancis

berita7up.com – David Beckham mengungkapkan alasan Zinedine Zidane mundur dalam Unicef Match for Children di Old Trafford. Menurut legenda Inggris, mantan pemain Real Madrid sangat terpukul atas serangan teroris yang menimpa Paris pada Jumat malam waktu setempat. 

Ikon Prancis Zidane dijadwalkan terbang dari Madrid ke Manchester pada Sabtu, tapi rencana tersebut batal setelah mengetahui insiden mengerikan yang terjadi di ibu kota negaranya.

Namun Beckham sepenuhnya memahami pilihan Zidane dan menyatakan simpati kepada mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu.

“Saya mengerti mengapa Zizou memutuskan untuk tidak main,” kata Beckham kepada reporter Old Trafford.

“Ia sangat hormat kepada saya setelah janji bermain tapi saya benar-benar memahaminya.

“Ia seorang teman juga pria yang sangat bersemangat. Sebagai orang Prancis, ini jelas sangat membuatnya terpukul.

“Saya mewakili manajer, para pemain dan semua orang yang terlibat hari ini, mengirim belasungkawa kepada mereka yang kehilangan orang tercinta di Paris. Hati kami untuk semua orang di Paris.”

Mantan gelandang Manchester United pun mengaku sempat khawatir pertandingan ini akan dibatalkan gara-gara serangan tersebut.

“Ada sedikit kekhawatiran menyusul berita kemarin malam. Sungguh sangat hancur melihat adegan yang kita semua lihat. Sayangnya kita melihat gambar tersebut di seluruh dunia,” tandas Beckham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *