Zlatan Ibrahimovic Dapat 2 Tawaran Usai Hengkang Dari MU

Zlatan Ibrahimovic Dapat 2 Tawaran Usai Hengkang Dari MU

Zlatan Ibrahimovic tidak kekurangan tawaran saat dia memutuskan ke mana dia akan berlabuh selanjutnya setelah kontrknya tak diperpanjang Manchester United.

Klub Bundesliga Hertha Berlin secara terbuka sudah mengajukan penawaran untuk membujuk striker Swedia tersebut menandatangani kontrak dengan mereka.

Kepergian Ibrahimovic dari Manchester United dikonfirmasi dengan terbitnya daftar nama-nama pemain Setan Merah yang di daftarkan ke Premier League. Dia belum mendapat tawaran kontrak baru setelah mengalami cedera lutut serius pada bulan April.

Melalui Twitter, klub yang berbasis di Berlin ini menuliskan: “No contract at @ManUtd – we’ve great fans, tetapi tidak punya uang: TETAPI KAMU BISA MENANGKAN BUNDESLIGA untuk pertama kali – pikirkan itu @ibra_official,”

Bahkan Herta Berlin sudah mulai membujuk Ibra ketika daftar pemain Manchester United muncul di situs Premier League. Dan bukan hanya Hertha yang berniat untuk memboyong Ibra, klub Prancis Chamois Niortais bahkan bertindak lebih jauh dengan mengedit salah satu foto pemainnya menjadi wajah Ibra dengan caption: “Resmi pembukaan periode negosiasi. @ibra_official, berapa banyak retweet untuk Anda agar bergabung dengan tim Chamois,”

Striker 35 tahun ini mencetak 28 gol untuk Manchester United musim 2016-2017 dari semua kompetisi. Dan dia juga dikaitkan dengan pindah ke MLS walau dia tetap ingin bermain di Eropa. Namun, setelah mendapat cedera ACL lutut dia harus absen hingga Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *